Poker – Epidemi yang Mendominasi Dunia

Tampaknya kita mengalami masa-masa yang sangat indah – paling tidak dalam hal bermain poker. Dunia game virtual telah tumbuh dengan persentase yang hampir menakutkan dalam tiga tahun terakhir. Dengan ribuan situs poker online yang ada dan hampir selusin situs poker baru lahir dimuat setiap hari. Entah itu semua selebriti yang menunjukkan minat pada poker atau rata-rata Joe yang menemukan poker online – atau mungkin itu adalah generasi baru, yang sudah ramah-Internet, yang bergabung dengan kekuatan poker online. di seluruh dunia – kita tidak tahu. Apa yang kita ketahui adalah bahwa ini adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Meskipun kita pasti bisa melihat peningkatan di seluruh adegan poker internet – ada juga peningkatan di dunia poker fisik. Sebagai contoh – pada tahun 2002, total 631 pemain poker mendaftar untuk World Series of Poker (WSOP), beberapa tahun kemudian pada tahun 2005, sebanyak 5.619 pemainĀ daftar agen poker poker yang mengejutkan mendaftar untuk WSOP. Pertumbuhan yang luar biasa.

Bagaimana poker menjadi begitu populer? Yah, tebakan kami yang kurang berpendidikan adalah bahwa ada pergerakan lambat dari game poker rumahan ke platform online dan dari sana ke kompetisi poker profesional. 2005 Pemenang WSOP Joseph Hatchem datang dari lingkungan itu. Dia tidak terlahir sebagai pemain poker, juga tidak mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk bermain poker – ayahnya bukan jenius game online – dia sama seperti Anda dan saya. Seorang pria yang suka poker – yang menemukan dia sangat pandai itu. Singkatnya, keindahan poker – memungkinkan siapa saja untuk menjadi dewa poker. Yang harus Anda lakukan adalah bermain – dan bermain dan bermain – sampai Anda cukup baik untuk bermain dengan pemain poker profesional – dan mungkin Anda adalah pemenang besar dari WSOP 2007.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*